Cara Dapat Template Gratis Rasa Premium Tanpa Curang

advertise here
advertise here
Terkadang banyak blogger yang baru belajar bertanya-tanya, Bagaimana caranya memiliki tampilan blog yang menarik dan tidak monoton seperti tampilan bawaan?

Atau mungkin ingin tahu dimana tempat untuk mendapatkan template yang bagus untuk tampilan blog saya?

... atau bisa juga bagi yang memiliki budget cukup memiliki pertanyaan dimanakah tempat untuk membeli template blog.



Semua itu masih sebuah hal yang wajar dan sering ditemui. Apa lagi kita ini baru terjun dalam dunia blogging.

Namun untuk yang memiliki niat yang jahat (menurut saya) atau curang, akan terjadi kemungkin yang lebih exstreme lagi, yaitu bagaimana cara menghapus Credit Link dari sebuah template free atau template gratis agar terasa memiliki template premium.

Jika ada orang yang melakukan hal seperti ini, tentunya itu sebuah bentuk apresiasi yang buruk pada pembuatnya. Dengan kata lain tidak memiliki rasa menghargai penciptanya.

Sekarang memang sudah banyak perubahan dengan dukungan inovasi dan teknologi, hingga artikel ini di publikasikan kini banyak sekali source template yang dibangun dengan HTML5 dan CSS3.

Banyak alasan kenapa ingin memiliki template yang premium tanpa membeli, tapi saya kurang tahu jelasnya. Yang pasti salahsatunya mungkin seperti saya, tidak punya cukup uang untuk membelinya.

Ah, itu alasan klasik, hehee

Yah memang tidak seperti itu, jika niat berkarya di bidang tulisan blogger kita memilikinya dengan harga 100 - 200 ribuan.

Merupakan harga yang setimpal untuk karir kita nantinya. 

Apa solusi untuk mendapatkan Template Tanpa Credit Link?

Ada beberapa solusi dari pertanyaan tersebut. Selain dengan membeli langsung kepada pembuatnya, cara alternatif selanjutnya ialah dengan membuat sendiri template tersebut.

Jangan khawatir tentang tingkatan-tingkatan kesulitan dalam prosesnya. Banyak tutor dan contoh yang bisa kita amati dan pelajari dengan baik.

Disana tentunya akan belajar bagaimana caranya membuat template blog yang baik dan bagus. Resposive template pun tidak ketinggalan karena kini semua sudah di dukung tampilan berbagai ukuran layar.

Buat kawan-kawan yang ingin mencari template free atau tidak berbayar bisa langsung memilikinya di ThemeBlog (tempat download template gratis dan fast loading)

Nah, jika kawan-kawan ingin memiliki template gratis dengan rasa premium, pantengin terus blog ini dan jagan lupa untuk subscribe untuk mendapatkan pembaharuan lainnya. Terimakasih.

Jangan lupa bahagia dan tetap kreatif...!
advertise here

2 comments:

  1. mas saya tertarik sama animasi nyaa,, gmn bikinya? hehehe
    nuwun

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masa sih, padahal itu gambarnya biasa aja Gan, Cuman pakai program "Paint" bawaan windows. yang penting bisa pilih warna aja.
      Sory baru tengok lapak, jd baru bisa di bales

      Delete

Silahkan berkomentar dengan bijak dan sopan, dilarang memprovokasi, pornografi, dan korupsi