Cobain Template NonAMP Buatan Bung Frangki yang Fast Loading

advertise here
advertise here

Tampilan yang enak dan menyenangkan hati di blog saya memang menjadi priority untuk saya pribadi. Selain dari itu yang menjadi acuan ialah nyaman dan enak dilihat para pembaca.

Nah, pada kali ini saya mencoba mencari template blogger sesuai deskripsi kriteria saya. Sebenarnya masih ada lagi kriteria lain, hanya saja ini jadi pilihan kedua.



Pilihan saya jatuh pada beberapa template buatan blogger yang kawakan. Saya salut sama mereka, selain dari skillnya ternyata mereka punya "sode story" sendiri hingga menjadi seorang blogger profesional. Satu hal yang saya idam-idamkan saat ini, sekalipun penuh jalan terjal dan batu tajam tapi dream must go on...

Optimis memang selalu menjadi suplemen saya saat saya terjatuh. Walaupun saya merupakan tipe orang yang pesimis, sisi lain saya selalu mencoba menghadirkan optimistik dari setiap pesimis (bingung kan...?)

Back to find template guys...


Saya lihat kantong saya ternyata saya tidak memiliki uang sebagai modal mendapatkan template, sekalipun sudah mendapatkan sasaran template yang akan digunakan untuk nanti. Jujur..., entah kenapa saya tertarik pada sebuah template yang premium ketimbang yang free.

Berhubung belum bisa beli, akhirnya saya gunakan yang template free saja. Toh, para pembuatnya sudah memberikan akses secara gratis.

Pilihan Template Blogger Terbaik Menurut Saya

Ada beberapa template blogger yang menjadi pilihan saya, semuanya merupakan template blogger yang menarik secara interface, clean, responsive dan fast loading. Bener-bener paket komplit, ditambah kebaikan hati mereka yang memberikan akses "free download". Berikut beberapa pilihannya.

Inventory Template Blogger - Sebenarnya saya menggunakan template ini sebelum yang sekarang. Saya pikir akan bagus jika dengan landingpage template. Ditambah loadingnya yang terbilang cepat diantara template landingpage sejenisnya.

Clean Blog Bootstrap - Ini nih yang menurut saya mantap. Template ini sempat menjadi pilihan saya untuk digunakan pada Blog ini. Tampilan slide di bagian header membuat template ini sangat good looking, apalagi merupakan base on Bootstrap poenya. Tapi saya mendapatkan versinya yang menurut saya kurang lengkap.

Kurang tombol share pada template membuat ketertarikan saya menurun. Ditambah tidak adanya breadcrum di atas postingan, maklum lah saya belum pinter edit HTML jadi apa daya saya harus merelakannya.

Tapi next time mungkin akan saya coba dengan spesifikasi yang yang lebih lengkap. Sebenarnya versi lengkapnya adalah yang digunakan oleh bloger kawakan dari pangandaran di Blog Pribadi kang Adhy Suryadi, memang real template developer. Dua jempol buat beliau semoga laris manis templatenya.

NonAMP Template - Pilihan saya jatuh pada template Non AMP buatan Bung Frangki. Beliau seorang blogger dan template developer specialis fast loading. Semua templatenya dijamin bosttttt......bosttt.........bost.......

Kamu bisa cek tampilan contoh pada blog saya ini. Tampilannya simple dan lain daripada yang lain. Slot Iklan tidak pelit, cocok untuk para publisher Adsense.

So, jadi saya sekarang sudah menggunakannya, dan jangan lupa kamu juga Cobain Template NonAMP Buatan Bung Frangki yang Fast Loading ini. Biar tambah boossttt......

advertise here

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bijak dan sopan, dilarang memprovokasi, pornografi, dan korupsi