3 Template Blogger Kenceng, Jangan Tanya Siapa Yang Buat

advertise here
advertise here
Halo guys, lama tidak berjumpa di blogspot ini... beberapa hari yang lalu memang terasa padat sekali kegiatan harian saya.

Nah, kebetulan lagi lengang kerjaan nih, di sela-sela peristirahatan sejenak ini saya akan share template blogger fast loading yang pernah saya buat.

Yah, meski tak seindah yang kau mau.., tak sesempurna cinta.., yang semestinya (singing ceritanya)
Walah john.... lah ko malah sing a song... hehee..., lanjut...
 
Template Blogger gratis dan fast loading

 
Template ini saya coba buat dengan sepenuh hati. Maklum developer karbitan. Jadi emang belajar secara otodidak ajah dan belum ikut ujian sertifikasi (kaya PNS aja yaaa)

Dah lah langsung aja kita simak bersama-sama, inilah dia beberapa template hasil belajar saya dalam mencoba membuat template blogger yang tak seindah kau inginkan.

1. Gasengaja Template

Template pertama hasil buah karya saya yang paling cantik. Belajar HTML, CSS dan bootstrap singkat menghasilkan tampilan yang menurut saya cukup enak dipandang. Seperti ini penampakannya
 


Salah satu kelebihannya memiliki sidebar yang sticky, jadi kalau pasang iklan di sidebarnya akan melayang mengikuti artikel yagn di scroll. Silahkan cek reviewnya disini dan silahkan masuk link download untuk mencobanya.

2. AsalAda Template

Histori pembuatan template ini emang sedikit ambisius sih. Setelah jadi template pertama saya memutuskan ingin terus mencoba membuat template selanjutnya. Tadinya saya kepengen template ini dapat digunakan di blog saya yang niche aplikasi android. Sayangnya saya terjebak dengan tampilan home yang beginilah. Monggo di cek aja di halaman review, dan silahkan sedot disini (AsalAda Template)
 


Baca juga: Cara Dapat Tempalte Gratis Rasa Premium Tanpa Curang

3. Minimalistique Template

Ini nih template buatan saya yang ketiga, jelasnya ini merupakan adaptasi dari template buatan blogger terkenal Akang Kompi Ajaib. Tau donk blog-nya yang mana...

Nah, berikut ini penampakan depannya.
 


Silahkan yang mau review (Klik ajah)

Sedot juga silahkan di link Minimalistique Template (klik ajah)

Pesen saya cuman satu, hargailah produk-produk indonesia yah guys! apalagi anak kemarin sore kaya saya. Ini hasil buah pikiran saya, dan tidak sebentar dalam membuat semuanya ini.

Apalagi sampe menghapus atau mengganti kredit link dari template ini, nanti saya sedih.... :-(

Buat yang udah download templatenya, saya ucapkan terima kasih banyak. Sebab walaupun cuman di download, saya sangat merasa senang sekali. Semoga yang maha esa memberikan balasan yang lebih berlimpah kamu. Dan semoga blog-nya bisa tumbuh besar dan terkenal. Salam satu karya...and see you...!


advertise here

2 comments:

Silahkan berkomentar dengan bijak dan sopan, dilarang memprovokasi, pornografi, dan korupsi